Perencanaan Mutu

Perencanaan Mutu

Seluruh Pelaksanaan Pekerjaan akan dilaksanakan dengan berpedoman pada :

  1. Kebijakan Mutu & K3L PT. Titra Pelangi Nusantara dengan menyesuaikan dengan Kebijakan Mutu & K3L PT. Adhi Persada Gedung,
  2. Manual Perusahaan,
  3. Standar dan Spesifikasi Mutu yang telah ditetapkan,
  4. Prosedure/Petunjuk Kerja,
  5. Berbagai ketentuan dan peraturan perundangan serta standard yang berlaku di Proyek Depo LRT Jatimulya.

Prosedur/Petunjuk kerja pada dasarnya bersifat umum yang akan diterapkan pada proyek ini apabila berkesesuaian.Bila mana diperlukan penyesuaian untuk pelaksanaan pada proyek ini,maka akan dibuat prosedure/petunjuk kerja  tingkat proyek guna melengkapi ketentuan dan persyaratan untuk memenuhi harapan pelanggan.                                                                             

Dalam Rencana Mutu Proyek ini hanya akan disebut prosedur/petunjuk kerja yang berkenaan dengan pelaksanaan produksi (yang dibuat oleh tingkat proyek) dan daftar prosedur/petunjuk kerja secara lengkap diarsip oleh Document Control (DC).

Adapun sasaran kerja yang kami targetkan adalah :   

  1. Terselenggaranya kegiatan Pekerjan Pengecatan tepat biaya, tepat mutu, tepat waktu serta tertib administrasi, dengan senantiasa memonitor setiap kegiatan dan mengevaluasi hambatan-hambatan dan kendala-kendala yang mungkin dan telah muncul agar tidak mempengaruhi kegiatan utama.
  2. Melaksanakan kegiatan Pekerjaan Pengecatan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan prinsip Tepat Waktu, Mutu dan Tertib Administrasi.

Adapun tujuan dari Project Quallity Plan ini adalah :

  1. Meminimalkan terjadinya keluhan pelanggan ( Main Kontraktor / Owner )
  2. Meminimalkan Defect list pada saat serah terima
  3. Proyek selesai tepat waktu

Customer Care

Hubungi Customer Care Kami jika Anda membutuhkan bantuan, atau informasi seputar pelayanan kami