Perencanaan Mutu
Seluruh Pelaksanaan Pekerjaan akan dilaksanakan dengan berpedoman pada :
- Kebijakan Mutu & K3L PT. Titra Pelangi Nusantara dengan menyesuaikan dengan Kebijakan Mutu & K3L PT. Adhi Persada Gedung,
- Manual Perusahaan,
- Standar dan Spesifikasi Mutu yang telah ditetapkan,
- Prosedure/Petunjuk Kerja,
- Berbagai ketentuan dan peraturan perundangan serta standard yang berlaku di Proyek Depo LRT Jatimulya.
Prosedur/Petunjuk kerja pada dasarnya bersifat umum yang akan diterapkan pada proyek ini apabila berkesesuaian.Bila mana diperlukan penyesuaian untuk pelaksanaan pada proyek ini,maka akan dibuat prosedure/petunjuk kerja tingkat proyek guna melengkapi ketentuan dan persyaratan untuk memenuhi harapan pelanggan.
Dalam Rencana Mutu Proyek ini hanya akan disebut prosedur/petunjuk kerja yang berkenaan dengan pelaksanaan produksi (yang dibuat oleh tingkat proyek) dan daftar prosedur/petunjuk kerja secara lengkap diarsip oleh Document Control (DC).
Adapun sasaran kerja yang kami targetkan adalah :
- Terselenggaranya kegiatan Pekerjan Pengecatan tepat biaya, tepat mutu, tepat waktu serta tertib administrasi, dengan senantiasa memonitor setiap kegiatan dan mengevaluasi hambatan-hambatan dan kendala-kendala yang mungkin dan telah muncul agar tidak mempengaruhi kegiatan utama.
- Melaksanakan kegiatan Pekerjaan Pengecatan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan prinsip Tepat Waktu, Mutu dan Tertib Administrasi.
Adapun tujuan dari Project Quallity Plan ini adalah :
- Meminimalkan terjadinya keluhan pelanggan ( Main Kontraktor / Owner )
- Meminimalkan Defect list pada saat serah terima
- Proyek selesai tepat waktu